Lesti Tak Lagi Jadi Juri Kompetisi Dangdut Diganti Siti KDI, Netizen: Rating Tetap Tinggi

24 October 2022, 11:35

INDOZONE.ID – Salah acara kompetisi pencarian bakat musik dangdut di televisi dikabarkan telah mengganti sosok Lesti Kejora yang biasanya menjadi juri dengan penyanyi dangdut lain. 
Adapun penyanyi yang dipilih menggantikan Lesti Kejora adalah Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan Siti KDI.

Kabar itu juga terlihat dari video dari akun @pembasmi.kehaluan.real yang beredar dimana Siti Rahmawati atau Siti KDI diperkenalkan sebagai juri baru pada acara tersebut.

Video yang diunggah di media sosial Instagram Minggu (23/10/2022) yakni setelah Lesty Kejora terkena KDRT yang ramai diperbincangkan di media sosial. Posisi juri yang diberikan kepadanya sekarang sudah diganti oleh Siti KDI.“Resmi posisi juri Lesty D’academy diganti oleh Siti KDI, wah warna baru dipanggung DA 5 nih ya” tulis dalam video tersebut.Komentar netizen tentang Lesti yang digantikan Siti KDI sebagai juri D,academy di Indosiar. (Instagram/pembasmi.kehaluan.real).Baca Juga: Hormati Keputusan Lesti Damai dengan KDRT, Dewi Perssik Tak Yakin Rizky Billar Berubah

Atas video yang beredar, beberapa netizen pun memberikan reaksi yang beragam dengan heboh. Ada yang tetap mendukung Lesti, namun banyak juga yang berharap dirinya terus diboikot.

“Semoga benar2 di boikot di seluruh tv ,,,byeee drama queena,” kata seorang netizen.”Siti bagus..emtek group dr dulu ga mo kasih panggung artis yg berkasus,” kata netizen lainnya.”Just info : d academy tanpa si lesty jadi juri tetap ratingnya tinggi, hari Kamis kemarin d academy rating ke 5 guy,” kata netizne lainnya.”Gpp rezeki udh di atur sama allah .. udah punya takaran porsinya masing² .. kalo Allah yang berkehendak dari manapun insya allah ada aja rezekinya .. semangaatt,” kata netizen yang mendukung Lesti.Baca Juga: Lesti Dinyinyiri Netizen Nyanyi Persiapan Konser: Kerongkongan Aman tapi Otaknya GeserSeperti yang diketahui, Lesti Kejora yang smepat membuat laporan KDRT dari Rizky Billar dan didukung semua orang, mendadak menarik laporan usai Rizky Billar dinyatakan sebagai tersangka. Aksi Lesti tersebut membuat orang kecewa dan akhirnya banyak yang meminta Lesti diboikot di acara televisi, termasuk di acara dimana ia menjadi juri. Artikel Menarik Lainnya:

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi