Lesti Kejora Balik Manggung Lagi Usai Kasus KDRT dengan Rizky Billar, Netizen: Katanya Kerongkongannya Geser?

24 October 2022, 14:09

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pedangdung Lesti Kejora akhirnya kembali manggung usai menghebohkan publik terkait kasus KDRT yang dialaminya oleh Rizky Billar. Penampilan perdana Lesti Kejora usai kisruh rumah tangganya itu kini mendapat cibiran dari netizen. Terlebih sebelumnya leher Lesti Kejora dikabarkan terluka karena dicekik oleh Rizky Billar.
Baca Juga: Pemkot Bandung Kawal Peredaran 102 Obat Sirup Terlarang Penyebab Gagal Ginjal Akut Sebelumnya, usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka Lesti malah mencabut laporan tersebut dan memilih berdamai dengan suaminya.

Pemilik lagu Kejora ini mengatakan bahwa pencabutan laporan tersebut karena alasan anak. Diketahui pedangdut asal Cianjur ini hadir dalam konser Betrand Peto yang diselenggarakan kemarin Jumat (22/10/2022). Lesti tampil mengenakan baju dengan warna cerah perpaduan hitam dengan celana berwarna hijauh. Baca Juga: Daftar Obat yang Ditarik BPOM Terkait Gagal Ginjal Akut Misterius, Orang Tua Mengaku Khawatir Istri Rizky Billar ini tampak berduet dengan Betrand Peto putra dari Ruben Onsu di panggung semalam. Dilihat dari video yang beredar di media sosial, Lesti terlihat sangat lincah saat membawakan lagu tersebut. Meskipun banyak yang memberikan semangat pada Lesti tapi tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif pada penampilan pedangdut itu. Dilihat dari kolom komentar Instagram @lambehofficial, banyak netizen yang mempertanyakan kondisi leher Lesti yang sebelumnya dikabarkan terluka. Baca Juga: 6 Tips atau Cara PDKT yang Benar dengan Wanita untuk Pemula, yang Terakhir Jangan Dilakukan Jika Mau Berhasil “Katanya kerongkongannyya geser ya,” komentar salah satu netizen. “Ceunah tulang leher ny pindah tapi cepet bet sehat ny dikasih obat apa yak,” komentar yang lainnya. “Kata nya kerongkongan ny geser dan mengancam pita suara ny? berarti sdh sembuh,” komentar lainnya. “Aneh.. katanya geser,” komentar yang lain. Baca Juga: Preman Pensiun 7 Berubah Jam Tayang Hari Ini? Cek Jadwal dan Sinopsis Lengkap: Roy Bakal Ketauan Selingkuh Nih Namun tak sedikit juga yang memberikan semangat untuk Lesti yang mulai berkarya lagi. “Semangat buat Lesti,” komentar salah satu netizen. “Aku mendoakan Lesti kejora serta keluarga sehat dlm lindungan Allah SWT menusia tk luput dari kesalahan smgat Lesti kejora,” komentar lainnya.***

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi