Lanny/Ribka Raih Gelar Juara Perdana di Malang

16 October 2022, 19:53

KBRN, Jakarta: Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil meraih gelar perdana mereka di turnamen Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022. Keduanya tampak bahagia.
Lanny/Ribka sukses naik podium juara setelah mengalahkan unggulan Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki 21-16, 21-18 di Platinum Arena, Malang, Minggu (16/10/2022).
“Kami sempat panik di akhir laga dengan bermain terburu-buru untuk mengakhiri pertandingan. Kami kemudian mengingatkan satu sama lain dan mencoba tenang lagi,” Ujar Lany usai laga
Kedua pebulutangkis ini mengaku senang bisa meraih gelar karena mereka merupakan pasang yang baru dipasangkan dan memulai debut di Vietnam Open 2022. Debut keduanya kurang begitu baik saat itu dan tersingkir di babak kedua dari wakil Hong Kong, Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dengan skor 17-21, 13-21.
“Ini gelar pertama kami sejak dipasangkan, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tentu senang bisa naik podium untuk kali pertama,” katanya
Bagi Ribka, gelar juara di hadapan publik kota Malang menjadi yang kedua seusai sukses pada 2019 di Indonesia Masters 2019. Waktu itu Ribka yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih juara usai menaklukan wakil Indonesia lainnya.
Yakni pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan skor 23-21, 21-15.
“Rasanya senang kembali jadi juara di Malang sejak terakhir pada 2019. Malang menjadi berkah untuk saya, bersyukur bisa juara di sini dan semoga di level 100 nanti aku bisa mempertahankan,” ucapnya¬†
Gelar juara di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 menjadi torehan perdana untuk Lanny/Ribka. Berkat dukungan publik kota Malang yang antusias, keduanya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.
“Terima kasih untuk pencinta bulu tangkis di Malang yang sudah dukung kami baik menang atau kalah. Setelah ini kami mau fokus lagi menatap turnamen berikutnya. Tentu saya berharap bisa mempertahankan gelar di series 100 lagi,” katanya.

Media

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi