Langgar Protokol Kesehatan, Keluarga Atta Halilintar Disebut Kena Denda di Malaysia

8 June 2021, 8:28

Keluarga Atta Halilintar

Jakarta, Beritasatu.com – Keluarga youtuber terkenal Atta Halilintar di Malaysia, kini tengah jadi sorotan lantaran ditengarai melakukan pelanggaran protokoler kesehatan saat pemberlakuan lockdown di negeri jiran itu. Hal itu membuat warga Malaysia muak dengan kelakuan keluarga itu.

Seperti terungkap dalam akun facebook Karina Warsito yang menyatakan kekesalannya pada keluarga Gen Halilintar yang ditulisnya, Minggu (6/6/2021).

Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan keluarga itu, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia. Gimana ngggak kesel, kelakuannya sudah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan malah petentengan,” tutur Karina seperti yang dikutip dari akun Instagram @mak_inpoh.

Diterangkan pula, keluarga Atta Halilintar memang kerap melakukan kericuhan di negara Malaysia, padahal negara tersebut kini tengah konsen mengatasi masalah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan lockdown sejak lebaran lalu.

Waktu lebaran ngemall gak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mal mereka yang punya. Beberapa SPG brand premium kesal sudah masuk seenaknya eh minta disponsori minta discount sambil pamer ‘kami keluarga bledek’ abang kami youtuber terkenal Asia gitu lah intinya,” lanjutnya.

Bahkan Karina menyebut keluarga Halilintar sebenarnya sudah beberapa kali didenda oleh pemerintah Malaysia lantaran dianggap melakukan kesalahan dengan melanggar protokoler kesehatan.

“Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda,” tandas Karina dalam unggahannya.

Atas unggahan Karina itu, sejumlah warganet pun ikut berkomentar terkait unggahan Karina itu, dimana banyak warganet yang setuju dengan pemberian larangan masuk bagi keluarga Atta Halilintar ke Malaysia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Atta Halilintar, dan juga pihak keluarganya terkait unggahan Karina tersebut.

Sumber: BeritaSatu.com


https://www.beritasatu.com/hiburan/783663/langgar-protokol-kesehatan-keluarga-atta-halilintar-disebut-kena-denda-di-malaysia

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi