Lagi, PSSI Datangkan 2 Pemain Belanda Yang Bakal Jadi WNI

23 October 2022, 18:56

RM.id  Rakyat Merdeka – PSSI kembali mendatangkan pemain yang bakal dinaturalisasi alias jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dua pemain yang diproyeksi mengisi Timnas U-20 Indonesia itu adalah Justin Hubner dan dan Ivan Jenner.

Justin Hubner adalah pemain klub FC Ultrecht U-21, sementara Ivan Jenner adalah pemain asal klub Wolverhampton U-21. Keduanya tiba di Jakarta pada Minggu (23/10) ini.

Berita Terkait : PSIS Semarang Bidik Pemain Muda Asal KroasiaKedatangan dua pemain berdarah Belanda ini direncanakan akan mengurus proses naturalisasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI.

“Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong dan ia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Tim U-20 Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” demikian penjelasan PSSI dalam laman resminya, Minggu (23/10). 

Berita Terkait : Ke Belanda, PSSI Pantau Pemain Keturunan IndonesiaTim U-20 saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus sejumlah uji coba. Selain di Turki, Garuda Nusantara juga akan menyambangi Spanyol dan pemusatan latihan di Eropa direncanakan berakhir pada 4 Desember mendatang.

Partai

Institusi

K / L

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi