Lagi! Polres Jakut Gerebek Kampung Bahari Terkait Narkoba, Sejumlah Pemuda Ditangkap

23 October 2022, 23:06

JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Utara Melakukan back-up terhadap Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka penangkapan dan peredaran narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal tersebut seperti yang diunggah admin akun Instagram @polres_metro_jakarta_utara pada Minggu (23/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polres Metro Jakarta Utara juga mendapat bantuan dari Brimob Polda Metro Jaya.

“TPPP Polres Metro Jakarta Utara bergabung dengan Brimob Polda melakukan back-up terhadap Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka penangkapan diduga penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara,” tulis akun tersebut.

Dalam sejumlah foto yang diunggah tampak personel kepolisian melakukan briefing sebelum melakukan operasi. Setelahnya terlihat sejumlah personel dari Brimob dengan senjata laras panjang mengawal kegiatan operasi tersebut.
 Baca juga: Pengacara AKBP Doddy Sebut Irjen Teddy Minahasa Otak Peredaran Narkoba
Dalam video dan foto yang diunggah tampak pula sejumlah personel kepolisian yang bertugas untuk melakukan dokumentasi operasi kegiatan tersebut.

Kegiatan operasi dilakukan di sejumlah rumah yang berada di tengah-tengah permukiman padat penduduk di Kampung Muara Bahari.

Tampak sejumlah pemuda diciduk oleh aparat kepolisian dan dibawa dengan menggunakan sepeda motor untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres.

Tokoh

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi