Kotak Deposit Indra Kenz yang Disita Polisi Berisikan Sertifikat Tanah

30 May 2022, 17:46

https: img.okezone.com content 2022 05 30 337 2602717 kotak-deposit-indra-kenz-yang-disita-polisi-berisikan-sertifikat-tanah-CEooxMHlW0.jpg

JAKARTA – Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan bahwa kotak deposit milik Indra Kesuma alias Indra Kenz yang disimpan di Bank berisikan sertifikat tanah.

“Sertifikat tanah ya,” kata Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Ramadhan menjelaskan, pihaknya harus melakukan bongkar paksa atas kotak deposit tersebut lantaran tidak diketemukan kuncinya.

 BACA JUGA:Kotak Deposit Milik Indra Kenz di Bank Disita Polisi, Apa Isinya?

Penyidik sendiri memang melakukan penyitaan sejumlah aset milik Indra Kenz berupa tanah maupun bangunan yang diduga terkait kasus kejahatannya.

“Alasannya, waktu itu alasan IK akan dicari kuncinya ya, ternyata kuncinya dicari dan tidak ketemu dan kita lakukan pembongkaran ya. Jadi pembongkaran itu karena kunci daripada deposit box itu dicari dan tudak bisa ditemukan sehingga diberikan kuasa sehingga dilakukan pembongkaran,” ujar Ramadhan.

 BACA JUGA:Penahanan Afiliator Indra Kenz Kembali Diperpanjang Selama 30 Hari

Bareskrim Polri menetapkan Indra Kesuma alias Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan judi online, penyebaran hoaks, penipuan hingga TPPU terkait Aplikasi Binomo.

Indra Kesuma alias Indra Kenz dengan pasal berlapis setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

Terkait kasus Binomo, Polri telah menetapkan tujuh orang tersangka, mereka adalah Indra Kenz, Fakarich alias Fakar Suhartami Pratama, Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim, Nathania Kesuma, Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602717/kotak-deposit-indra-kenz-yang-disita-polisi-berisikan-sertifikat-tanah?page=1

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi