Korban Kecelakaan Maut di Cirebon Diduga Hendak Mudik

3 April 2022, 20:09

Cirebon: Sebanyak enam korban meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalur Pantura Gebang, Cirebon, Jawa Barat, diduga hendak mudik ke kampung halaman. Dugaan ini berasal dari barang bawaan yang ada dikendaraan korban.
 
“Kalau lihat barangnya kemungkinan hendak mudik pada hari puasa pertama ini,” kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel, Minggu, 3 April 2022.
 
Beberapa barang korban yang ditemukan di dalam mobil, yaitu sejumlah pakaian dalam kondisi baru dan masih terbungkus. Serta sejumlah cemilan khas puasa, seperti kurma.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Barang-barang tersebut diamankan pihak kepolisian. Petugas juga menemukan sejumlah identitas korban yang menyatakan korban warga Batang, Jawa Tengah.
 
Baca: Minibus Tabrak Truk Tangki di Pantura Cirebon, 3 Orang Tewas di Tempat
 
“Kalau data resminya, kami masih pastikan dulu,” kata Alan.
 
Sebuah minibus menabrak truk tangki yang sedang mengantre untuk tambal ban di jalur Pantura, Gebang, Cirebon. Minibus tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang sedang berada di bahu jalan.
 
Walaupun air bag terlihat mengembang, namun korban tetap tak bisa diselamatkan. Hal ini karena minibus mengalami kerusakan parah. 
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Obz4zw9K-korban-kecelakaan-maut-di-cirebon-diduga-hendak-mudik

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi