Kolaborasi Entrepreneurs.id-Heygroup Berikan Tips bagi Pebisnis Lokal

17 September 2021, 7:41

Kolaborasi Entrepreneurs.id-Heygroup Berikan Tips bagi Pebisnis Lokal

MENGEMBANGKAN bisnis di era digital menjadi tantangan tersendiri bagi para wirausahawan atau entrepreneur muda di Indonesia. Diperlukan strategi jitu pemanfaatan kanal digital dan toko fisik untuk bisa menarik konsumen.

Hal itu menjadi inti kolaborasi platform entrepreneurs.id dengan jenama fesyen Heygroup dalam webinar yang akan diselenggarakan pada 18 September mendatang. Founder Heygroup Dimas Mairyan akan membagikan pengalamannya membangun bisnis yang sudah dikembangkan dan terkenal hingga saat ini yakni Heymale, Heylocal, Prepp Studio, dan Zomabasic.

“Entrepreneurs.id berkomitmen untuk dapat mencetak satu juta pengusaha di Indonesia dan salah satu langkah untuk dapat mengedukasi para pengusaha serta calon pengusaha Indonesia dengan memberikan edukasi,” kata CEO Entrepreneurs.id, Randy Nugraha.

Randy mengaku ingin sekali membantu serta meningkatkan usaha para bisnis owner, UMKM, pelaku bisnis dan para pengusaha yang ingin belajar lagi agar semakin sukses untuk para pengusaha yang masih merintis bisnisnya.

Entrepreneurs.id fokus memberikan edukasi di era digital melalui berbagai platform mulai dari sosial media serta platform pembelajaran untuk dapat diakses para pengusaha yang ingin menambah pengetahuan bisnis, Entrepreneurs juga fokus dan rutin mengadakan webinar yang rutin dihelat setiap sabtu dan minggu kolaborasi para brand terkenal dan sukses dengan tujuan untuk edukasi para pengusaha dan pelaku bisnis.

Baca juga : Luhut Jajaki Kerja Sama dengan Perusahaan Teknologi Dubai

Randy berharap kolaborasi yang terus dilakukan Entrepreneurs.id dengan para pengusaha sukses mampu mengedukasi bagi para peserta yang hadir dan mampu bermanfaat agar terus mencetak pengusaha-pengusaha sukses di Indonesia.

‘)arena ilmu dan pengetahuan mengenai strategi bisnis ini akan langsung disampaikan oleh ekspertis yang sudah menggeluti bisnis brand fashion lokal Indonesia sejak 2014. Bisnis yang awalnya dijalankan sambil melanjutkan pendidikan kuliah D4 ini terbilang cukup sukses, terlebih brand HeyGroup yang mengawali modal awalnya hanya dengan Rp1,6-Rp1,8juta hingga saat ini sudah sangat terkenal di Indonesia,”ujar Randy.

Founder HeyGroup Dimas Mairyan mehaku ingin sekali membantu para pengusaha dan para bisnis owner lain untuk dapat membagikan rahasia serta strategi yang dijalankan oleh HeyGroup untuk membangun dan mengembangkan bisnis fesyen secara online serta memaksimalkan teknologi digital marketing untuk mempermudah operasional bisnis di era digital.

“Harapannya langkah yang dilakukan tim Entrepreneurs.id dan HeyGroup ini dapat memberikan pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepannya serta dapat mencetak pengusaha fashion sukses di Indonesia yang semakin kreatif dan inovatif,” pungkasnya. (RO/OL-7)


Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi