Ketum PBSI Konfirmasi Axelsen-Momota Tampil di Indonesia Masters 2021

3 November 2021, 14:15

Viktor Axelsen (Denmark) saat berhadapan dengan Chen Long (China) pada final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021) malam WIB.

KOMPAS.com – Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, memastikan sejumlah pebulu tangkis elite akan tampil di turnamen Indonesia Masters 2021. 

Indonesia Masters 2021 merupakan salah satu rangkaian event Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Bali International Convention Centre mulai 16 November hingga 5 Desember 2021. 

Selain Indonesia Masters, dua turnamen lainnya dalam Indonesia Badminton Festival adalah Indonesia Open dan BWF World Tour Finals. 

Indonesia Masters merupakan turnamen BWF World Tour Super 750 dan akan berlangsung lebih dulu pada 16-21 November 2021. 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Hylo Open 2021 – 10 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Pertama

BWF selaku induk bulu tangkis dunia sudah merilis hasil drawing atau undian babak 32 besar yang dihiasi oleh sejumlah pemain bintang. 

Indonesia juga akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk pebulu tangkis luar negeri, Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna sudah memastikan partisipasi Kento Momota dan Viktor Axelsen

Kento Momota saat ini menghuni peringkat satu dunia di sektor tunggal putra.

Sementara itu, Viktor Axelsen yang merupakan juara Olimpiade Tokyo 2020 dan Denmark Open 2021 ada di urutan kedua. 

Selain dua nama di atas, Agung juga mengonfirmasi kehadiran para pemain tunggal putri papan atas seperti Ratchanok Intanon (Thailand), Akane Yamaguchi (Jepang), dan Pusarla Venkata Sindhu (India). 

Baca juga: Indonesia Badminton Festival 2021 Siap Dihelat di Nusa Dua Bali


https://www.kompas.com/badminton/read/2021/11/03/13515358/ketum-pbsi-konfirmasi-axelsen-momota-tampil-di-indonesia-masters-2021

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi