Ketum PAN: PKS Seragam Dukung Anies, Jadi Pak Sandiaga Uno Agak Berat

30 May 2022, 10:49

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sebuah pantun dalam acara Puncak Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

PKS merupakan salah satu partai yang mengusung Anies di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Namun, pada tahun 2022 ini masa jabatan Anies memimpin Jakarta telah habis.

“Sepeda Habib Salim melaju kencang di jalan, Habib Aboe Bakar dan Bang Syaikhu mengikuti naik kendaraan, bersama PKS kemarin penuh dengan kenangan, kembali bersama PKS esok penuh dengan harapan,” ucap Anies di Istora Senayan.

Seluruh massa PKS riuh mendengar pantun Anies. Mereka bersorak dengan bertepuk tangan secara meriah.

Sejak acara dimulai, kehadiran Anies memang membuat para massa dari PKS menjadi meriah. Salah satunya ketika Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyapa para tokoh politik yang hadir, termasuk nama Anies. Mulanya, Aboe menyapa elite politik yang hadir.

“Di sini hadir Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) berbaju biru, Pak Rachmat Gobel dari Nasdem, Mas Firman (Soebagyo) berbaju kuning, dan Pak Anies Baswedan berbaju oranye,” ucap Aboe di Istora Senayan.

Setelah mendengar nama Anies, teriakan penonton yang hadir semakin riuh. Dalam acara ini, Anies juga sempat diteriaki capres.

“Ada apa ini dengan Pak Anies?” tanya Aboe Bakar.

“Presiden,” teriak sejumlah kader PKS.

“Bersabarlah, Pak Anies,” kata Aboe Bakar lagi.


https://www.liputan6.com/news/read/4974114/ketum-pan-pks-seragam-dukung-anies-jadi-pak-sandiaga-uno-agak-berat

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Transportasi