Keluarga Brigadir J Siap Bertempur di Persidangan, Kamaruddin Simanjuntak: Gak Ada Bersaksi Lewat Zoom

25 October 2022, 15:30

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Keluarga Brigadir J siap bertempur di persidangan, Kamaruddin Simanjuntak sebut tidak ada yang bersaksi lewat zoom. Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J menegaskan bahwa keluarga Brigadir J siap untuk bersaksi. Kamaruddin Simanjuntak menyebut akan ada 12 saksi tak terkecuali yang akan hadir di persidangan lanjutan pada hari ini Selasa 25 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Baca Juga: Sidang Kedua Bharada E Menghadirkan Saksi dari Keluarga Brigadir J: Permintaan Maaf Sudah Diterima “Datang semua (saksi), datang tanpa terkecuali,” kata Kamaruddin saat dikonfirmasi, dikutip dari¬†SuaraTasikmalaya.id¬†Selasa, 25 Oktober 2022.

Tak hanya keluarganya, kekasih dari Brigadir J pun akan turut hadir dan bersaksi pada persidangan tersebut. Kamaruddin Simanjuntak membeberkan soal anggaran dana tersebut juga keberangkatan keluarga Brigadir J dari Jambi ke Jakarta. Tak hanya sebagai pengacara, ternyata Kamaruddin Simanjuntak yang menyiapkan seluruh anggaran dana untuk keberangkatan keluarga Brigadir J ke Jakarta. Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo Cs Berlanjut Pekan Ini, Simak Jadwal Sidang 11 Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J Semua saksi akan ditempatkan di sebuah hotel di kawasan Jakarta dengan uang sakunya sendiri. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada saksi yang bersaksi lewat Zoom, semuanya harus hadir agar bisa memberikan keterangan dengan jelas. “Enggak ada yang bersaksi lewat zoom, semua hadir langsung, supaya keterangannya itu jels,” katanya. Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Beberkan Alasan Hadirkan 12 Saksi di Sidang Bharada E Secara Langsung, Bakal Dibongkar? Adapun pihak keluarga Brigadir J yang telah menyiapkan mental serta mempelajari surat dakwaan untuk menghadapi sidang hari ini. Sidang yang akan dilakukan hari ini, adalah sidang lanjutan dari terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer yang sempat dilakukan pada Selasa, 18 Oktober 2022. Sidang tersebut dihentikan dan akan dilanjutkan hari ini karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta untuk menghadirkan saksi-saksi lain. Baca Juga: Terungkap Alasan Bharada E Tak Ikuti Skenario Ferdy Sambo Lagi, Ronny Talapessy Beberkan Hal Ini! Saksi tersebut adalah keluarga dari Brigadir J yang belum sempat hadir karena masih berada di Jambi. Pada akhirnya, keluarga Brigadir J termasuk kekasihnya, Vera Simanjuntak siap untuk bersaksi di persidangan. Sekian informasi keluarga Brigadir J siap bertempur di persidangan, Kamaruddin Simanjuntak sebut tidak ada yang bersaksi lewat zoom.***

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi