Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Jadi Tersangka

3 November 2021, 19:22

Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Jadi Tersangka

Jakarta: Polisi resmi menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka dalam kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet. Selain Rachel, polisi juga menetapkan manajer dan pacarnya, Salim sebagai tersangka.

Total ada empat orang tersangka dalam kasus kaburnya Rachel Vennya kewajiban menjalani karantina setelah pulang dari Amerika beberapa waktu lalu. Orang yang membantu rombongan Rachel kabur juga menjadi tersangka.

“Tersangkut masalah pelanggaran karantina oleh saudari RV yang ramai di media. Hari ini gelar perkara sudah dilakukan oleh penyidik. Hasil dari gelar perkara adalah menetapkan empat orang tersangka. Yang pertama sdri RV sendiri, kemudian satu rekannya, kemudian satu lagi manajernya dan satu yang membantu melakukan dia adalah protokol di bandara,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Rabu (3/11/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi akan memanggil Rachel pekan depan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Rachel sebelumnya sudah beberapa kali diperiksa terkait perilakunya yang tidak memenuhi standar protokol kesehatan.

“Ini yang sudah ditetapkam sebagai tersangka. Nantinya diproses sambil berjalan kita menunggu hasil selanjutnya dari penyidik. Yang kita rencanakan hari senin nanti akan memanggil keempat tersangka untuk kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Yusri.

Polisi menjerat Rachel dengan undang-undang Karantina. Ancamam hukumanya satu tahun penjara.


Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi