Juventus Incar Pemain Belakang RB Salzburg

21 October 2022, 11:45

Gery David Sitompul | Jum’at, 21/10/2022 05:42 WIB

Pemain belakang RB Salzburg Strahinja Pavlovic

Jakarta, Jurnas.com – Juventus┬ádilaporkan akan segera mencari bek baru di┬ámusim dingin 2023┬ámendatang. Pasalnya saat ini tim berjuluk Bianconeri itu sedang mengalami krisis pemain belakang.

Gleison Bremer mengalami cedera hamstring saat membantu Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Torino pada akhir pekan lalu. Akibat cedera tersebut pemain berusia 25 tahun itu diprediksi harus absen selama dua hingga tiga pekan kedepan.

Bek asal Brasil itu pun kemungkinan bakal absen membela Juventus untuk menghadapi Empoli dan Lecce dalam pertandingan lanjutan Liga Italia. Selain itu, Bremen kemungkinan absen menghadapi Benfica serta Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Melansir dari Football Italia, Jumat (21/10/2022), Juventus dikabarkan sedang mengincar pemain bertahan RB Salzburg. Si Nyonya Tua dirumorkan ingin mendatangkan Strahinja Pavlovic pada musim depan.

Juventus pun harus mengeluarkan uang sebesar 20-25 juta Euro untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun Bianconeri hanya bisa mendatangkan Pavlovic pada musim 2023-2024 karena sudah tidak memiliki slot pemain non-Uni Eropa usai mendatangkan Filip Kostic dan Leandro Paredes.

TAGS : Juventus Liga Italia Binaconeri RB Salzburg

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi