Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi di Stasiun Bogor Kamis Pagi

17 June 2021, 8:49

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk sasaran pengguna jasa kereta rel listrik (KRL) Commuterline di Stasiun Bogor, Kamis (17/6/2021) pagi.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Kota Bogor, Rabu (16/6/2021) mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Bogor dijadwalkan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Bima Arya, pelaksanaan vaksinasi untuk sasaran pengguna jasa KRL akan disiapkan sebanyak 1.500 dosis untuk 1.500 orang.

“Dipilihnya pengguna jasa KRL sebagai sasaran penerima vaksin, karena masuk dalam kategori rentan terpapar Covid-19,” katanya seperti dikutip Antara.

Bima Arya mengatakan, pengguna jasa KRL adalah warga Kota Bogor dan sekitarnya yang bekerja di Jakarta atau sebaliknya.

“Di Jakarta dan Bogor saat ini tren penularan Covid-19 meningkat lagi, sehingga harus diantisipasi. Salah satu langkah antisipasinya adalah melakukan vaksinasi,” katanya.

Menurut Bima, stok vaksin Covid-18 di Dinas Kota Bogor masih ada tapi jumlahnya sangat terbatas.

“Saya akan meminta tambahan vaksin lagi kepada Menteri Kesehatan, karena Bodebek (Bogor, Depok, Bekasi), termasuk wilayah yang menjadi priritas sasaran vaksinasi tahap ketiga,” katanya.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4583889/jokowi-dijadwalkan-tinjau-vaksinasi-di-stasiun-bogor-kamis-pagi

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi