Joe Biden Sempat Difoto Pria Telanjang Bulat saat Perjalanan ke KTT COP26

3 November 2021, 14:48

Joe Biden Sempat Difoto Pria Telanjang Bulat saat Perjalanan ke KTT COP26

Suara.com – Presiden Amerika Serikat Joe Biden sempat difoto oleh seorang pria Skotlandia dalam kondisi telanjang bulat ketika dalam perjalanan menghadiri KTT COP26.

Menyadur The Independent Rabu (3/11/2021), insiden tersebut dilaporkan oleh wartawan yang meliput perjalanan Joe Biden di KTT COP26.

Menurut laporan, insiden tersebut terjadi ketika Joe Biden berangkat dari hotelnya di Edinburgh ke acara pertemuan tersebut.

Pria itu berdiri telanjang bulat di jendela dan menggunakan telepon genggamnya untuk menangkap momen iring-iringan mobil Joe Biden lewat.

Baca Juga:
Lanjutkan Lawatan ke Abu Dhabi, Ini Agenda Jokowi

Wartawan melaporkan: “Pada satu titik ketika kami masih berada di jalan pedesaan, seorang pria Skotlandia dalam keadaan telanjang bulat berdiri di jendela depan dan mengambil foto iring-iringan mobil menggunakan teleponnya.”

Tidak ada tanggapan dari Gedung Putih mengenai insiden tersebut.

Selain insiden tersebut, iring-iringan mobil Joe Biden juga dilaporkan melewati sebuah desa di mana ada seprei terbentang dan bertuliskan ucapan ulang tahun.

Kain sprai tersebut dilaporkan dibentangkan di sebuah bundaran dan bertuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-60 kepada seseorang bernama Sandra.

Penulis skenario Damian Mullen menulis di Twitter: ‚ÄúTidak bisa berhenti melolong bahwa Joe Biden saat ini sedang mengemudi di desa saya di mana ada seprei di bundaran yang bertuliskan: ‘SELAMAT ULANG TAHUN SANDRA KE-60 DARI AW THE LASSIES XXXX’.”

Baca Juga:
Jokowi Siap Berbagi Pengalaman Sukses Atasi Karhutla kepada Negara Lain

Berbicara di KTT COP26 pada hari Selasa (2/11/2021), Biden berterima kasih kepada para pemimpin yang telah menandatangani janji untuk mengurangi emisi metana.

Perjanjian tersebut berisi tentang mengurangi emisi metana hingga 30 persen pada akhir dekade ini, sebagai bagian dari upaya untuk mengatasi perubahan iklim.

Janji metana global, yang dipimpin oleh AS dan UE, telah secara resmi diluncurkan pada KTT COP26 di Glasgow.

Negara-negara peserta KTT berada di bawah tekanan untuk meningkatkan pengurangan emisi mereka guna menghindari pemanasan berbahaya di atas 1,5 derajat Celcis.

Selain itu, lebih dari 100 pemimpin dunia di KTT COP26 menandatangani deklarasi untuk menghentikan dan mengembalikan hutan yang hilang pada tahun 2030.

Leader’s Declaration on Forests and Land Use itu lahir di hari pertama KTT COP26, Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim yang akan berjalan sampai 12 November.

Deklarasi tersebut mencakup komitmen untuk melestarikan hutan dan ekosistem darat lainnya serta mempercepat pemulihannya.

Deklarasi tersebut juga menegaskan kembali keselarasan aliran keuangan dengan tujuan internasional untuk membalikkan dan degradasi hutan.


https://www.suara.com/news/2021/11/03/144326/joe-biden-sempat-difoto-pria-telanjang-bulat-saat-perjalanan-ke-ktt-cop26

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi