Jin Qorin Beraksi Lagi, Kali Ini Ungkap Lokasi Pembuangan HP Korban

16 September 2021, 13:27

Jakarta – Madura Ghoib Chanel kembali bikin geger. Kali ini mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan peryataan seorang wanita yang diklaim kerasukan jin qorin. Wanita tersebut mengungkapkan lokasi yang menjadi tempat pembuangan handphone milik Amalia Mustika Ratu (23). Amel dan Ibunya, Tuti Suhartini (55) merupakan korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, yang hingga kini belum terungkap siapa dalangnya.

Kemudian lelaki yang bernama Pak Soleh, menjelaskan duduk perkara kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 itu.

“Keduanya dibunuh di Jalan Cagak Kabupaten Subang pada tanggal 18 kemarin, bulan delapan, Rabu jam 12 malam sampai jam 5 pagi—perkiraannya,” ujar Soleh kepada beberapa orang yang hadir.

Dia kemudian menuturkan kondisi para korban saat ditemukan serta barang bukti yang hilang.

“Mayatnya itu tanpa busana dimasukkan ke bagasi mobil Alphard nomornya B 1890 FY warna hitam. Ini barang yang hilang di dalam itu, cuma tiga hp milik Amalia ini,” lanjut Soleh.

Dia juga menyatakan ada sebuah papan alas cucian yang dipakai untuk memukul. Namun karena kasusnya masih belum terungkap sampai sekarang, Soleh meminta bantuan Madura Ghoib Chanel.

“Kita ini mohon diterawangkan nanti, pelaku, secara gaibnya. Ini kejadian tanggal 18 sampai sekarang perkiraan 20 hari. Pelaku belum ketemu,” ujar Soleh melalui video yang diklaim direkam pada Senin (6/9), ”Ini hanya terawangan secara gaib, kami mohon izin ridonya Gusti Allah memberikan petunjuk yang benar.”

Soleh kemudian membaca sebuah kertas dan menuturkan sejumlah hal.


https://www.tvonenews.com/berita/nasional/6841-jin-qorin-beraksi-lagi-kali-ini-ungkap-lokasi-pembuangan-hp-korban

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi