Jerry Massie: Menteri Bahlil Lahadalia Harus Dicopot karena Gagal Memahami Jokowi

14 January 2022, 13:02

Desakan agar Presiden Joko Widodo mencopot Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM Bahlil Lahadalia mulai bermunculan.

Kali ini datang dari Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie yang menilai Menteri Bahlil telah membuat kegaduhan lewat klaim pengusaha menginginkan Pilpres 2024 diundur.

“Saya kira Jokowi perlu mencopot Menteri Bahlil yang membuat gaduh dengan menyebut perpanjangan masa jabatan presiden,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Jumat (14/1).

Jerry Massie menilai apa yang disampaikan Bahlil itu bertolak belakang dengan penegasan yang pernah disampaikan Presiden Joko Widodo. Di mana Jokowi pernah beberapa kali menolak perpanjangan jabatan untuk dirinya.

“Tapi Bahlil yang mengaku mantan aktivis, gagal memahami Jokowi, tidak paham jabatan Jokowi harus berakhir,” sambungnya.

Atas dasar itu, Menurutnya, apa yang disampaikan Bahlil patut diduga sebatas upaya mencari muka di depan Jokowi yang merupakan atasannya dan mencari sensasi di masyarakat.

“Mending dia diam dan tak usah menyinggung,” tutupnya. (RMOL)

Foto: Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM Bahlil Lahadalia/Net


https://www.oposisicerdas.com/2022/01/jerry-massie-menteri-bahlil-lahadalia.html

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi