Jenazah Mahasiswi IPB yang Hilang Terseret Air Hujan di Bogor Ditemukan di Jakbar

16 October 2022, 18:45

INDOZONE.ID – Jajaran Polsek Tambora bersama identifikasi Polres Metro Jakarta Barat dan dibantu oleh tim basarnas DKI Jakarta mengevakuasi mayat di Banjir Kanal Barat (BKB) jembatan besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022).
Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Diduga mayat perempuan itu merupakan seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sempat dinyatakan hilang usai terjatuh ke gorong-gorong dan terseret arus saat hujan lebat di Tanah Sareal, Bogor, Selasa, 11 Oktober 2022.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Putra Pratama mengungkapkan, awalnya pihak kepolisian menerima informasi terkait adanya penemuan mayat di BKB.

BACA JUGA: Hiiii! Mayat Wanita Ditemukan Dalam Karung di BantenSetelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Putra, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Basarnas DKI Jakarta untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Kemudian unit reskrim Polsek Tambora bersama identifikasi Polres Metro Jakarta Barat mendatangi lokasi penemuan mayat, dan kami juga berkoordinasi dengan Basarnas DKI untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” kata Kompol Putra Pratama, Minggu (16/10/2022).Lebih lanjut, Putra menjelaskan setelah mengidentifikasi mayat tersebut, pihaknya tidak menemukan adanya bekas luka akibat penganiayaan.

“Tidak ditemukan luka dan tidak ada identifikasi adanya penganiayaan terhadap mayat wanita tersebut,” jelasnya.Setelah melakukan koordinasi dengan Tim Basarnas DKI Jakarta, lanjut Putra, pihaknya memperoleh informasi bahwa terdapat seorang mahasiswi kampus IPB bernama Adzra Nabila yang hilang akibat terseret arus air saat hujan lebat pada Selasa, 11 Oktober 2022, di Jalan Dadali, Tanah Sareal, Bogor.”Kami juga mendapati rekaman video yang memperlihatkan mahasiswi kampus IPB yang bernama Adzra Nabila saat itu mengenakan pakaian kaos warna hitam dengan kerudung warna coklat dan menggunakan sepeda motor jenis honda Scopy terseret arus dan tiba-tiba hilang masuk saluran air,” ucapnya.BACA JUGA:¬†Pilu! Jenazah Pendeta Timika Diantar Menggunakan Motor Layaknya Orang HidupDengan demikian, lanjut Putra, diduga mayat yang ditemukan tersebut merupakan jenazah almarhumah Adzra Nabila. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk selanjutnya menunggu dari pihak keluarga.”Untuk memastikan tersebut mengirimkan ke RSCM dan akan menghubungi pihak keluarga, guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Putra.Artikel Menarik Lainnya:

Tokoh

Partai

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi