Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Diguyur Hujan Ringan Siang Ini

8 June 2021, 12:31

Ilustrasi hujan.

Jakarta, Beritasatu.com Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada Selasa ini (8/6/2021), wilayah DKI Jakarta sebagian bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Kedua wilayah itu adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu saja yang diprediksi berawan.

Sebaliknya di siang hari, wilayah Jakarta hujan dengan intensitas ringan, terutama di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan empat wilayah Jakarta lainnya bervariasi cuacanya. Mulai dari berawan hingga cerah berawan.

Pada malam hari,hujan akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Adapun, cuaca di wilayah lain cerah berawan dan berawan. Langit Kota Jakarta baru akan kembali berawan pada dini hari.

Pada hari ini, BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 derajat hingga 34 derajat Celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 60-85 %. BMKG juga peringatan dini yang disampaikan terkait cuaca di DKI Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Sementara penyangga Ibu Kota yakni di Bekasi dan Depok pada siang hari berawan. Berbeda halnya dengan Kota Bogor yang hujan dengan intensitas ringan. Namun pada malam hari ketiganya cuaca berawan dan berlanjut hingga dini hari.

Di Banten, Kota Tangerang mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Pada siang hari cuaca tetap cerah berawan dan pada malam hari berawan hingga dini hari.

Sumber: BeritaSatu.com


https://www.beritasatu.com/megapolitan/784067/jaksel-dan-jaktim-diprakirakan-diguyur-hujan-ringan-siang-ini

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi