Jadwal Kereta ke Stadion Wembley Kacau, Klopp Semprot FA

2 April 2022, 12:59

Pelatih Jurgen Klopp mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), atas kacaunya jadwal perjalanan kereta jelang semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London.

Aliyudin Sofyan | Sabtu, 02/04/2022 12:14 WIB

Pelatih Jurgen Klopp mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), atas kacaunya jadwal perjalanan kereta jelang semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Goal)

London, Jurnas.com – Pelatih Jurgen Klopp mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), atas kacaunya jadwal perjalanan kereta jelang semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London.

Ribuan pendukung harus melewati perjalanan panjang dan rumit ke Wembley untuk menonton pertandingan, setelah diketahui tidak ada kereta langsung ke London dari Liverpool atau Manchester, karena pekerjaan teknik yang dijadwalkan selama akhir pekan Paskah.

“Oh, masalah luar biasa ini di mana tidak ada kereta api? Ini adalah salah satu cerita paling konyol yang pernah saya dengar,” kata Klopp dikutip dari Goal pada Sabtu (2/4).

“Saya mendengar bahwa mereka tahu selama 18 bulan (tentang pekerjaan rekayasa yang direncanakan), jadi saya tidak yakin apa yang dipikirkan FA, bahwa tidak ada klub dari FA yang akan mencapai semi final?” lanjut dia.

“Saya benar-benar tidak percaya, dengan semua informasi yang ada di luar sana, hal seperti ini bisa terjadi.”

Klopp menyarankan semifinal Liverpool vs Manchester City bisa dimainkan seminggu sebelumnya, dengan bentrokan Liga Premier yang berpotensi menentukan antara kedua belah pihak di Stadion Etihad dipindahkan ke akhir pekan Paskah.

“Saya tidak yakin kapan mereka harus memutuskan kapan semifinal, tetapi ada akhir pekan lain di antara pertandingan (perempat final) Liga Champions, bukan?” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Itu akan lucu, jika kami memindahkan game City ke game City! Tapi setidaknya semua fans bisa pergi ke Wembley. Sekarang mereka tidak bisa, atau itu jauh lebih sulit,” tambah dia.

TAGS : Piala FA Liverpool Manchester City Jurgen Klopp Stadion Wembley


https://www.jurnas.com/artikel/114319/Jadwal-Kereta-ke-Stadion-Wembley-Kacau-Klopp-Semprot-FA/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi