Inilah 5 Curhatan Sedih Putri Delina ke Maia Estianti yang Viral, Akui Kesepian dan Kehilangan Semangat Hidup

8 June 2022, 11:48

Putri Delina/ SS/ @putridelinaa

RIAU24.COM –  Setelah hadir di kanal Youtube Maia Estianti, Putri Delina mengejutkan publik dengan pengakuannya yang kehilangan semangat hidup.

Putri Delina adalah anak perempuan Sule dari pertamanya yaitu Lina Jubaedah.

Dalam podcast youtube yang diunggah pada Minggu 5 Juni 2022 tersebut, Putri Delina membeberkan perasaanya kepada Maia hingga ia sampai menitikkan air mata.

Mendengar curhatannya tersebut publik menjadi tahu bahwa ia yang memiliki kepribadian ceria ini ternyata menyimpan luka hati yang sangat dalam.

Akibat curhatannya tersebut Putri menjadi pembicaraan netizen. Ada yang memberikan dukungan dan juga ada yang memberikan kritik.

Untuk diketahui, berikut lima curhatan sedih Putri Delina sejak ia kehilangan sosok ibundanya Lina Jubaedah.

Baca Juga: Olla Ramlan Resmi Bercerai, Segini Rincian Uang Nafkah Wajib yang Harus Dibayarkan Aufar Hutapea

1. Merasa Kesepian

Putri Delina yang memiliki keluarga besar dan dianggap memiliki keluarga yang harmonis ternyata merasa kesepian. Ia merasa tidak ada yang memahami dan mengerti dirinya. Walaupun memiliki keluarga dan teman, Putri masih membutuhkan sosok yang selalu hadir disampingnya dan mendukungnya. Ia mengatakan kepada Maia bahwa saat ini sosok itu tidak dimilikinya.

2. Kehilangan Semangat Hidup

Sejak setahun belakangan puteri merasa kehilangan semangat hidup untuk berkarya dan bermusik. Hal ini dirasakannya sejak Sule membelikannya sebuah rumah dan Putri hidup sendiri didalamnya. Walaupun seringkali netizen menganggap kehidupan Puteri adalah kehidupan yang sempurna, namun tidak bagi Puteri. Akhir-akhir ini ia mengatakan tidak ada semangat hidup untuk melakukan apapun.

3. Kurang Dekat dengan Sule

Dalam podcast tersebut, Putri mengakui kepada Maia bahwa ia kurang dekat dengan ayahnya yaitu sule. “Putri sama ayah kurang deket. Putri dari dulu pun enggak pernah curhat atau apa gitu,” ungkapnya,” ungkapnya kepada Maia. Hal ini sontak mengejutkan publik karena selama ini tampaknya ia dan sule memiliki hubungan yang harmonis karena Putri merupakan anak perempuan satu-satunya.

Baca Juga: Video Warga Pekanbaru Dipeluk Orangutan di Kebun Binatang Kasang Kulim, Viral Hingga ke India

4. Ingin Jadi Penyanyi

Profesi Content Creator yang digeluti oleh Putri saat ini bukanlah karir yang ingin dilakukannya. Ternyata putri selama ini ingin menjadi penyanyi. Namun, ia mengatakan bahwa masih kurang berbakat di bidang tersebut dan tidak percaya diri.

5. Kurangnya Ungkapan Kasih Sayang dari Sule

Putri mengungkapkan bahwa Sule adalah sosok ayah yang gengsi untuk mengungkapkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Padahal Putri mengakui ingin mendapatkan ungkapan kasih sayang itu dari ayahnya sejak ditinggal oleh ibunya. Putri mengatakan Sule akan mengungkapkan kasih sayangnya jika itupun disuruh oleh bunda nya yaitu Nathalie Holscher.

Itulah lima curhatan Putri Delina yang mengejutkan publik. Pasalnya selama ini Putri adalah sosok yang ceria. Dengan adanya ungkapan perasaanya ini publik berharap Putri bisa melewati masa-masa sulit itu dan kembali menjadi sosok yang riang dan ceria.


https://www.riau24.com/berita/baca/1654662601-inilah-5-curhatan-sedih-putri-delina-ke-maia-estianti-yang-viral-akui-kesepian-dan-kehilangan-semangat-hidup

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi