Ini yang Disuguhkan Mitsubishi di IIMS 2022

3 April 2022, 9:05

Liputan6.com, Jakarta – Melalui branding terbaru ‘Mitsubishi Life Adventure’, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin membawa perspektif baru dalam menyampaikan aktivitas bisnisnya di Indonesia. Mulai dari penjualan kendaraan hingga layanan purna jual pada konsumen. 

Konsep Life Adventure yang digalakkan oleh MMKSI ini juga ditunjukkan melalui kendaraan yang ditampilkan pada ajang IIMS Hybrid 2022.

“MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui Branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depannya. Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tujuh unit kendaraan ditampilkan pada IIMS 2022 Hybrid ini. Detailnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model ikonik yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross. 

Selain menghadirkan kendaraan andalannya, MMKSI juga mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbeda dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales.

MMKSI juga menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure. Para pengunjung dapat membagikan momen mereka saat di booth Mitsubishi melalui akun sosial media mereka.

Kegiatan lainnya adalah online community Mitsubishi “MiMate” dengan membagikan momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI. Selain itu terdapat pula MIRA, fitur virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID.

Para pengunjung juga diajak untuk mengikuti kompetisi Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4.

Nantinya desain terbaik yang terpilih akan berkesempatan untuk digunakan pada Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4927272/ini-yang-disuguhkan-mitsubishi-di-iims-2022

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi