Ini Cara Penukaran Tiket Elektronik Formula E Jakarta

31 May 2022, 6:48

Liputan6.com, Jakarta Balap mobil listrik Formula E Jakarta dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 4 Juni 2022, di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol.

Bagi masyarakat yang sudah membeli tiket Formula E dapat melakukan penukaran tiket terlebih dahulu. Akan ada penukaran tiket bagi semua pemegang tiket kecuali pemilik tiket Jakarta Royal Suite 1A dan Jakarta Deluxe Suite 1B.

Seperti dihimpun Liputan6.com, Senin 30 Mei 2022, bagi pemilik tiket Segarra Suite 1C, Jimbaran Suite 1D, Ombak Laut 1E, Grandstand 2A – 2H and Circuit Festival 3 dapat menukarkan E-Tiket di Thamrin City, Taman Ismail Marzuki, dan Velodrom Rawamangun. Adapun ini disesuaikan dengan lokasi yang dipilih saat pembelian tiket.

Penukaran E-Ticket dapat dilakukan dengan menunjukkan E-Ticket dan ID pengenal di pintu masuk lokasi penukaran yang sudah disediakan.

Sedangkan bagi pemilik tiket Ancol Festival 4 dapat menunjukan E-Ticket kepada petugas saat akan masuk ke gerbang Ancol. Nantinya E-Tiket akan ditukar dengan gelang.

Penukaran tiket elektronik di sejumlah tempat seperti di Thamrin City, Taman Ismail Marzuki, dan Velodrom Rawamangun dimulai pada 1-3 Juni 2022 pukul 10.00 – 20.00 WIB. Selain itu, penukaran tiket Formula E juga dapat dilakukan di hari acara pada 4 Juni 2022 di JIEXPO Kemayoran.

Adapun penukaran dapat dilakukan pada pukul 08.00 – 12.00 WIB. Namun, disarankan untuk melakukan penukaran dilakukan beberapa hari sebelum acara ajang mobil balap listrik itu digelar guna menghindari kemungkinan antrian panjang.

 

Atap Tribun penonton formula e ambruk


https://www.liputan6.com/news/read/4974808/ini-cara-penukaran-tiket-elektronik-formula-e-jakarta

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi