Ini Aktivitas Presiden FIFA Selama Satu Hari di Indonesia 

25 October 2022, 0:38

Jakarta, Gatra.com – Presiden Fédération internationale de Football Association (FIFA), Gianni Infantino berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungannya terhadap Indonesia atas tragedi Kanjuruhan yang memakan korban jiwa sebanyak 132 korban dan ratusan luka-luka.

Saat pagi hari Presiden FIFA sudah menemui Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas mengenai kerjasama dan perbaikan dari sepakbola Indonesia di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Baca juga: TGIPF Temukan Bukti Baru, Mahfud MD: Kejadiannya Jauh Lebih Mengerikan

Kemudian pada agenda selanjutnya, FIFA menyempatkan untuk bertemu dengan PSSI di GBK Arena Kantor PSSI, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Gatra.com, hingga pada malam hari pukul 19.15 WIB agenda dari Presiden FIFA terus berjalan dalam laga persahabatan antara FIFA dengan PSSI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Laga persahabatan tersebut diramaikan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan; Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi; beserta jajaran PSSI yang turut ikut bertanding dalam laga ini.

Baca jugaPresiden FIFA Ingin Mendukung dan Membantu Perbaikan Sepakbola di Indonesia

Baik dari Presiden FIFA, Gianni terlihat sangat senang dan aktif menggiring bola ke arah gawang. Gianni dan Iwan Bule masuk dalam tim yang sama. Hingga pada akhirnya pertandingan selesai pukul 20.30 WIB.

Kendati demikian, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Presiden FIFA, Gianni Infantino segera meninggalkan lapangan sambil menyapa para wartawan, namun tidak bisa memberikan keterangan kepada awak media.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi