Ingin Makan Bubur Ayam di Malam Hari? Catat Rekomendasi Warung Berikut Ini

24 October 2022, 9:16

Harianjogja.com, JOGJA—Bubur ayam merupakan menu makanan yang biasa disantap di pagi hari. Sepiring bubur ayam dengan isian lengkap sangat cocok untuk mengawali hari.Tak heran, muncul istilah nyabu atau nyarap bubur (sarapan bubur). Kendati demikian, kini bubur ayam pun bisa dinikmati saat malam hari. Apalagi, penjual bubur ayam banyak melakukan inovasi topping dan isian sehingga bubur ayam jadi sajian yang bisa dinikmati kapan saja.

Di Jogja, ada sejumlah warung bubur ayam yang buka hingga malam hari. Kini, tak perlu lagi khawatir jika ingin makan bubur ayam malam-malam.

PROMOTED: 

Presidensi G20 Indonesia, Momentum Pulihkan Dunia dari Krisis Global

Bubur Sunda H. AcungWarung bubur ayam yang berlokasi di kawasan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman ini bisa menjadi salah satu rujukan jika ngidam bubur ayam malam-malam. Sebab, warung ini buka setiap sore hingga malam hari.Bubur ayam yang disajikan di Bubur Sunda H. Acung bergaya khas Cianjur, karena menambahkan pais bawang sebagai toppingnya sehingga menawarkan rasa yang berbeda. Pais inilah yang menjadi kekhasan bubur ayam dari Cianjur.Pelanggan yang ingin menikmati bubur ayam di Bubur Sunda H. Acung bisa memilih topping yang ditawarkan, mulai dari ayam, telur, pais, hingga jeroan dan kedelai. Semangkuk bubur di sana bisa dinikmati mulai dari Rp6.000 saja.Bubur Hayam ManggoRekomendasi bubur ayam yang buka hingga malam hari selanjutnya ialah Bubur Hayam Manggo. Warung bubur ini bahkan tidak hanya menawarkan bubur ayam, melainkan juga bubur ketan hitam.

Semangkuk bubur ayam di Bubur Hayam Manggo bisa dilengkapi dengan kedelai, ayam suwir, rempelo ati, hingga kuning telur ayam kampung mentah. Suasana kafe yang ada di warung Bubur Hayam Manggo membuat pengalaman menikmati bubur ayam yang berbeda.Jika ingin menikmati bubur ayam di Bubur Hayam Manggo, semangkuk bubur ayamnya bisa diperoleh dari harga Rp10.000. Warung Bubur Hayam Manggo berlokasi di dua tempat, yaitu di Kotabaru dan Maguwoharjo.Bubur Yoyong

Semangkuk bubur di warung Bubur Yoyong menawarkan kelezatan yang berbeda karena penyajiannya ala bubur ala China. Di sana juga terdapat beberapa menu lain ala China seperti nasi goreng hainan, nasi bakmoy, hingga mie ayam.Meski harganya lebih mahal dibandingkan semangkuk bubur ayam biasanya, namun rasa yang ditawarkan senilai dengan harganya. Semangkuk bubur di Bubur Yoyong bisa dinikmati mulai Rp20.000.Warung Bubur Yoyong berlokasi di tepi Jalan Magelang, Jetis, Kota Jogja. Kedai ini buka setiap pagi hingga malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi