Indonesia Bakal Kebagian Controller DualSense Edge, Kira-kira Berapa ya Harganya?

23 October 2022, 20:45

INDOZONE.ID – Beberapa waktu lalu Sony mengumumkan kehadiran controller DualSense Edge yang hadir sebagai varian ‘Pro’ dari controller PS5-nya.
Diberi nama DualSense Edge, controller wireless ini dihadirkan untuk para gamer PlayStation 5 yang ingin merasakan pengalaman bermain game menggunakan controller yang kaya akan kostumisasi.

Pasalnya controller ini menghadirkan fleksibilitas tinggi seperti kebebasan mengatur sensitivitas analog, trigger hingga dead-zone.

Baca Juga: Rumor: Samsung Bakal Sematkan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Pada Galaxy S23 UltraSelain itu juga terdapat tombol tambahan di bagian belakang yang bisa diatur fungsinya sesuai kebutuhan masing-masing.

Terbaru, Sony mengonfirmasi jika controller tersebut juga bakal mereka jual secara resmi di Indonesia pada 26 Januari 2023 mendatang.

Melalui blog resminya, disebutkan bahwa nantinya di Indonesia, DualSense Edge akan dijual dengan harga Rp3.599.000. Itu sudah termasuk controllernya, USB braided cable, 2 standard caps, 2 high dome caps, 2 low dome caps, 2 half dome back buttons, 2 lever back buttons, connector housing, dan juga carrying case.Baca Juga: Channel YouTube Ria Ricis Dibobol Hacker, Netizen Kirim Doa: Semoga Cepat KembaliPihaknya juga menyediakan ekstra stick module yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp369.000.Selain itu juga terdapat tombol tambahan di bagian belakang yang bisa diatur fungsinya sesuai kebutuhan masing-masing.Artikel Menarik Lainnya:

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi