Imbas Hujan dan Genangan Air, Jalan Margonda Depok Macet Parah

16 August 2022, 22:48

Cuaca cerah berawan diprediksi mendominasi seluruh wilayah Jakarta dan kota penyangga seperti Bogor, Depok, Bekasi, serta Tangerang pada besok Selasa pagi, 16 Agustus 2022.

Siang harinya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun merata di setiap sudut Ibu Kota dengan intensitas ringan.

Lewat peringatan dini cuaca, BMKG juga melaporkan potensi hujan dibarengi petir dan angin kencang sore hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaktim, dan Jaksel pada sore dan malam hari,” imbau BMKG lewat peringatan dini cuaca, Rabu, 16 Agustus.

Hujan juga dilaporkan terjadi di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi siang hari. Sementara, pagi hari cuaca di keempat kota diprediksi cerah berawan.

BMKG juga mengungkap adanya potensi hujan angin siang hingga malam di wilayah Bogor, Depok juga Bekasi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, pada waktu siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi,” jelas BMKG.


https://www.liputan6.com/news/read/5044272/imbas-hujan-dan-genangan-air-jalan-margonda-depok-macet-parah

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi