Ikuti PORPROVSU ke-11, Bupati Labuhanbatu Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola

24 October 2022, 20:35

LABUHANBATU, SUMUTPOS.CO – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga melepas keberangkatan tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) ke-11, Minggu malam (23/10) di Rumah Dinas Bupati, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.
Dikesempatan itu, Erick berpesan semangat harus dikobarkan dan menjunjung sportifitas saat bertanding. Demi mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Provinsi Sumatera Utara.
“Adik – adik adalah putra terbaik Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih melalui proses seleksi untuk bergabung di tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti PORPOVSU,” ujarnya.
Jadi, lanjut Erick berikanlah hasil yang baik agar orang tua dan masyarakat Labuhanbatu bangga dengan prestasi yang diraih.
Bupati juga berpesan kepada tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu agar menjaga kesehatan dan beristrahat yang cukup selama mengikuti pertandingan di medan.
“Selama mengikuti pertandingan, Saya berharap kepada adik – adik untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh,” pesannya.
Bupati juga berharap semoga tim sepak bola yang mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara dapat mengharumkan nama Pemkab dan membawa pulang mendali.
Ketua Kontingen PORPROVSU Labuhanbatu Ade Nurjaini mengatakan kontingen sepak bola Kabupaten Labuhanbatu ini adalah termin pertama yang akan diberangkatkan mengikuti laga PORPROVSU di mulai tanggal 24 Oktober sampai 04 November Tahun 2022. Sedangkan untuk termin seluruhnya akan diberangkatkan pada tanggal 28 Oktober.
Di tempat yang sama Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menuturkan bahwasanya tim sepak bola yang diberangkatkan ini sudah dibekali latihan selama beberapa bulan belakangan.
Sementara Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan juga menambahkan tim sepak bola yang mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara, sudah didaftarkan jaminan kesehatan.
“Mudah – mudah Kontingen sepak bola kita mendapat mendali emas. Iya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang sangat mendukung dan peduli kepada cabang cabang olah raga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” paparnya.
Turut Hadir Anggota DPR RI Matin Manurung, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Beberapa Pimpinan OPD, Ketua PMI Muhammad Rusli dan Tamu Undangan Lain. (fdh)

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi