Ibu Muda Tewas di Rumah, Tetangga Sempat Dengar Teriakan

23 October 2022, 13:01

SEMARANG – Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya Jalan Sendangguwo Selatan 1, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (23/10/2022). Korban adalah Lian Dini Ayuningtyas (23).

Peristiwa ini pertama kali diketahui tetangganya. Sementara suami korban Dhani Mardianto (25) dan anak mereka tak terlihat di lokasi.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, menyebut pihaknya mendapat laporan dari warga yang diteruskan ke Reskrim Polsek Tembalang. Pihaknya bersama Unit Reskrim Polsek Tembalang kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama Unit Identifikasi (Inafis).

“Kami melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu,” kata Kapolrestabes.

Saksi Pipit Sugiharto menyebut, sekira pukul 02.00 WIB dini hari mendengar teriakan korban dan anaknya dari dalam rumah. Tak lama, suara teriakan itu tak terdengar lagi.

“Paginya ternyata sudah meninggal dunia (korban),” kata saksi Pipit.

Dia menyebut, kemudian warga ramai mendatangi lokasi. Termasuk petugas Bhabinkamtibmas setempat. Beberapa polisi tak berseragam juga terlihat di sana.

Info yang beredar, suami dan anak korban pulang di rumahnya daerah Jomblang, Candisari, Kota Semarang. Kini rumah korban dalam keadaan kosong.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diperiksa lebih lanjut. Dari informasi sementara, korban meninggal sebab dicekik atau dibekap.

Tokoh

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi