Hyundai Creta Bisa Dikustom Sesuai Pesanan, Dua Fitur Jadi Kunci Kesuksesan

14 January 2022, 13:00

Hyundai Creta diluncurkan di GIIAS, Kamis, 11 November 2021.

PIKIRAN RAKYAT – Sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lalu, Hyundai Creta langsung menyita perhatian para penggemar otomotif tanah air.

Selain karena teknologi yang canggih, mobil ini juga merupakan produk pertama PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) yang diproduksi di dalam negeri.

Selain itu, ada satu lagi keunikan dari Hyundai Creta yang tak dimiliki oleh para kompetitornya. Yakni mobil SUV Compact tersebut bisa dikustom sesuai kemauan para konsumennya.

Hal ini terwujud berkat adanya layanan MyOwnCreta yang membuat konsumen bisa memilih beberapa opsi untuk percantik mobilnya.

Baca Juga: Terpaksa Ungkap Rahasia Vanessa Angel dan Bibi Lagi, Kim Hawt: Pak Faisal Maaf, Akhirnya ini Saya Buka Lagi

Terkait hal ini General Manager PT HMID, Astrid Ariani Wijaya membeberkan kunci kesuksesan dari penjualan mobil Hyundai Creta.

Astrid menyatakan ada dua fitur unggulan yang seringkali diminta oleh para konsumen untuk dipasangkan pada Hyundai Creta miliknya.

“Pada dasarnya banyak orang yang meminta untuk dipasangkan audio system dari Bose Audio dan panoramic sunroof pada mobilnya.

“Itu hampir setengahnya dari pengguna (MyOwn Creta) minta dua fitur itu,” kata Astrid kepada Pikiran-Rakyat.com di sela-sela kunjungan ke Pabrik Hyundai, Kamis, 14 Januari 2022.


https://www.pikiran-rakyat.com/otomotif/pr-013472330/hyundai-creta-bisa-dikustom-sesuai-pesanan-dua-fitur-jadi-kunci-kesuksesan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi