HUT Golkar ke-58 Berlangsung Meriah, Ijeck : Kita Bagian dari Masyarakat

16 October 2022, 17:08

BINJAI, SUMUTPOS.CO – Jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 diikuti 70 ribu peserta lebih, yang berlangsung dan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (16/10). Kegiatan yang sama digelar serentak di 34 Provinsi se-Indonesia.
“Pada hari ini, total lebih 70 ribu peserta yang memeriahkan HUT Partai Golkar di Sumatera Utara ini,” sebut Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah kepada wartawan disela-sela acara HUT Golkar ke-58.Kegiatan ini, nantinya akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).
Pria yang akrab disapa dengan Ijeck menjelaskan alasan perayaan ulang tahun partai Golkar digelar di Kota Binjai, bukan di Kota Medan merupakan ibu kota Provinsi Sumut. Karena, ingin menunjukkan kehadiran Golkar ada dimana-mana di 33 Kabupaten/Kota di Sumut ini.
“Kegiatan DPD Golkar, tidak saja terpusat di Ibu kota Provinsi, Kota Medan saja. Tapi, Kita pindah-pindah ke Kabupaten/Kota lainnya, menunjukkan Golkar ada dimana-mana,” sebut Ijeck.
Ijeck mengatakan Partai Golkar selalu hadir untuk bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat dan untuk mendukung pembangunan dan program -program memajukan serta mensejahterakan masyarakat dilakukan Pemerintah.
“Kami ingin, Kader Golkar hadir ditengah masyarakat, bukan sekedar target politik, tapi menunjukkan kita bagian dari masyarakat. Kita hadir untuk membantu masyarakat dan menyampaikan aspirasi masyarakat melalui Fraksi-fraksi Golkar di legislatif dan di eksekutif kita mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat dan pembangunan daerah,” jelasnya.
Ijeck mengungkapkan DPD Golkar Sumut memiliki target besar pada Pemilu tahun 2024 menjadi partai politik memperoleh suara terbanyak dan memenangkan pada Pilpres dan Pilkada tahun 2024.
“Harapan kita semua, kader Golkar kontestan tahun 2024 memenangkan pesta politik kita. Baik, Pileg, Pilpres dan Pilkada,” tutur Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut.
Dalam perayaan HUT Golkar ini, Ijeck mengatakan pihaknya memberikan spot UMKM untuk membuka bazar dengan menampilkan produk-produk lokal di Kota Binjai dan Sumatera Utara.
“UMKM ini, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian bagaimana ekonomi masyarakat ini, terangkat dari UMKM dan kunjungan kita di Kota Binjai, Sumatera Utara dan bagaimana UMKM kita ini, bisa menampilkan produk-produk lokal kita,” sebut Ijeck.
Ijeck mengatakan dalam kegiatan HUT Golkar ini. Seluruh kader harus merayakan bersama rakyat. Sehingga kegiatan ini, dilaksanakan serentak diikuti 32 Kabupaten/Kota serta 34 Provinsi se-Indonesia.
“Sesuai dengan DPP kegiatan olahraga ini, melibatkan masyarakat dan kegiatan sosial di masyarakat. Dilakukan jalan sehat ini, serentak di seluruh Indonesia ini. Kami di Sumatera Utara ini dan Kabupaten/Kota melakukan serentak,” tandas Ijeck.(gus)
teks foto: Jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ke-58 berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Binjai.(ist/Sumut Pos)

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi