Huawei MatePad Pro Masuk Indonesia, Harga Rp 11 Jutaan

16 August 2022, 17:36

Merdeka.com – Huawei akhirnya merilis MatePad Pro ke pasar Indonesia. Tablet terbarunya ini diklaim menjadi perangkat 11 inci yang paling ringan dan tertipis di kelasnya dengan berat 449gram dan ketebalan hanya setebal 5,9 mm. Dengan screen-to-body ratio 92 persen dan bezel yang semakin tipis hingga 4,2 mm di empat sisi.

“Tablet rasa PC,” kata Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia saat peluncuran MatePad Pro di Westin Hotel, Jakarta, Selasa (16/8).

taboola mid article

Lantas berapa harganya? Edy mengatakan, Huawei MatePad Pro melalui sesi pre-order, yang ditawarkan dengan harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil (generasi kedua).

Pre-order Huawei MatePad Pro akan berlangsung pada 16 hingga 26 Agustus 2022, eksklusif via mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro secara offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya.

Huawei MatePad Pro juga didukung dengan teknologi Layar OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya.

Huawei MatePad Pro juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi untuk tablet dikelasnya sebesar 92 persen serta merupakan tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound® terbaru, dengan 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang mampu menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk hiburan yang sinematik.

Huawei MatePad Pro juga menggunakan teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal dari tablet. Dengan Enhanced Signal 1.0, pengguna tablet dapat menikmati jangkauan sinyal jaringan yang lebih baik kapan saja dan di mana saja untuk efisiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

[faz]


https://www.merdeka.com/teknologi/huawei-matepad-pro-masuk-indonesia-harga-rp-11-jutaan.html

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi