Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

25 October 2022, 5:14

AKURAT.CO, Irjen Teddy Minahasa menunjuk pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris ditunjuk Teddy untuk mendampingi kasus hukum yang menimpanya menggantikan Henry Yosodiningrat.
“Ya benar,” kata Hotman Paris membenarkan, Minggu (23/10/2022). 
Hotman mengaku sejak awal ditahan, Teddy telah meminta dirinya untuk menjadi kuasa hukumnya. Namun saat itu dirinya belum dapat menjawab karena tengah berada di luar kota. 

baca juga:

“Teddy Minahasa sejak awal diamankan sudah minta saya. Cuma saya lagi sibuk dinas di Bali, sekaligus perayaan ulang tahun saya di Bali. Jadi, waktu itu saya belum berani jawab. Setelah selesai, baru saya bilang, iya. Ya sudah,” ujar Hotman. 
Pengacara nyentrik itu mengatakan dirinya secara sah menjadi pengacara Teddy mulai hari ini. 

“Secara defakto sejak kemarin tapi kalo surat kuasa udah resmi per hari ini,” tambahnya. 
Kendati demikian Hotman mengaku belum bisa berbicara banyak terkait kasus kliennya lantaran sedang dipelajari. Lebih lanjut, Hotman mengaku telah lama kenal dekat dengan Teddy. 
“Aku kenal TM jauh sebelum corona, waktu dia masih karopaminal propam polri. Karena saat itu, banyak kasus-kasua rakyat kecil di Kopi Joni. Dia banyak bantu saat rakyat banyak pengajuan ke dia. Makanya saya kenal lama beliau,” lanjut dia. 

Hotman memastikan akan mengawali pendampingan hukum terhadap Teddy dengan mempelajari kasusnya lebih detil lagi. Kemudian, dalam waktu dekat dirinya akan datang ke Polda Metro Jaya untuk mengawal langsung proses hukum terhadap kliennya.
“Anak buah saya sih sudah pelajari kasusnya, dalam waktu dekat (ke Polda Metro Jaya) tapi belum tahu waktunya kapan (secepatnya),” tutup Hotman. []

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi