Hore, Bioskop di Matos Resmi Beroperasi Meski Kapasitas Dibatasi 50 Persen

17 September 2021, 2:02

Hore, Bioskop di Matos Resmi Beroperasi Meski Kapasitas Dibatasi 50 Persen

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sekian lama dunia hiburan, khususnya bioskop . ditutup karena pandemi Covid-19, kini ada angin segar bagi pencinta film di Kota Malang. Bioskop di Malang Town Square atau Matos telah resmi beroperasi per 16 September 2021.

Bioskop Cinepolis yang berada di lantai 4 Matos telah disiapkan sebelumnya menjelang beroperasinya seluruh studio. Ada beberapa ketentuan yang tentunya adalah berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Persyaratan harus mendapatkan tanda hijau (sudah 2x vaksin) dan kuota studio hanya 50 persen,” kata Brand Marketing & Partnerships Head, Indriana Listia Rahmawati, saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Kamis (16/9/2021).

Indriana menjelaskan bahwa seluruh karyawan Cinepolis telah tuntas mengikuti program vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk memberikan proteksi bagi karyawan dan pengunjung.

Pihaknya berkomitmen untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pengunjung juga akan dicek suhu tubuh, dicek bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Untuk diketahui, bioskop di Kota Malang yakni Cinepolis Matos pada September 2021 ini menyiapkan beragam film blockbuster seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Black Widow, Free Guy, Suicide Squad, No Time To Die, Jungle Cruise, Escape From Mogadishu dan film blockbuster lainnya siap menyambut para pecinta film. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia .


Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi