Honda Modif Contest 2021 Digelar Virtual, Tantang Modifikator Motor Nasional

16 September 2021, 17:00

Salah satu peserta Honda Modif Contest

PIKIRAN RAKYAT – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini HMC diadakan secara virtual.

Lebih dari 600 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia yang ikut serta dalam Honda Modif Contest 2021. Terdapat 9 kelas yang dilombakan di Honda Modif Contest 2021.

Yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style. Ada juga Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Baca Juga: Canggih, Penjual Es di Bandung Jualan Dibantu ‘Robot’ Viral, Netizen Kagum

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-13 tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator Tanah Air, namun merupakan ajang yang menginspirasi pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Indonesia.

Penyelenggaraannya pun dilakukan dengan pendekatan yang sesuai dengan kondisi terkini.

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas sepeda motor kesayangan anda. Inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujar Andy.

Baca Juga: Hyundai Buka Dealer Baru di Bekasi, Punya Fasilitas Charger Mobil Listrik


https://www.pikiran-rakyat.com/otomotif/pr-012610892/honda-modif-contest-2021-digelar-virtual-tantang-modifikator-motor-nasional

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi