Hazard: Saya Siap Memberikan Segalanya Musim Depan

30 May 2022, 10:59

Hazard: Saya Siap Memberikan Segalanya Musim Depan

Mutiul Alim | Senin, 30/05/2022 08:32 WIB

Hazard: Saya Siap Memberikan Segalanya Musim Depan

Eden Hazard (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com – Di tengah arak-arakan perayaan gelar Liga Champions di Plaza de Cibeles, seluruh pemain Real Madrid diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya kepada para penggemar. Tak terkecuali Eden Hazard.

Bintang Belgia itu berbicara setelah Marcelo, Dani Carvajal, Casemiro, Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Carlo Ancelotti berorasi.

Hazard, yang selama tiga tahun terakhir di Real Madrid gagal menunjukkan kualitasnya, menegaskan bahwa kali ini dia lebih bersemangat dari sebelumnya, dan sangat menantikan musim depan.

“Fans Real Madrid, saya sudah di sini selama tiga tahun dengan begitu banyak cedera, dengan begitu banyak hal. Tapi tahun depan, saya akan memberikan segalanya untuk Anda,” kata Hazard, yang berbuah pelukan dari seluruh rekan satu timnya.

Dikutip dari Marca pada Senin (30/5), semua orang mengelilingi Hazard dan melompat-lompat bersamanya, seolah memperjelas bahwa mantan pemain Chelsea itu adalah salah satu pemain yang paling dicintai di ruang ganti.

Sebagaimana diketahui, pemain 31 tahun itu mengalami masa-masa sulit di Santiago Bernabeu. Kini, dia tahu berutang banyak kepada Los Blancos.

Hazard sempat diyakini bakal dijual pada musim panas ini. Namun, dia menegaskan bahwa masih ingin bertahan di ibu kota Spanyol, dan minta diberikan kesempatan satu kali lagi.

TAGS : Eden Hazard Real Madrid Liga Spanyol


https://www.jurnas.com/artikel/117865/Hazard-Saya-Siap-Memberikan-Segalanya-Musim-Depan/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi