Hanna Kirana Meninggal, Pacarnya Tulis Kalimat Menyentuh

3 November 2021, 17:23

Hanna Kirana Meninggal, Pacarnya Tulis Kalimat Menyentuh

Jakarta: Kematian pesinetron Hanna Kirana tidak hanya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat, tapi juga kekasinya Ilyas Bachtiar. Pria yang juga dikenal sebagai aktor itu menuliskan kalimat menyentuh terkait meninggalnya Hanna.

Hanna Kirana meninggal pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00. Bintang sinetron Suara Hati Istri itu meninggal karena gagal jantung.

Ilyas mengunggah foto berdua dengan artis berusia 18 tahun itu. Dia mengenang kebersamaannya dengan Hanna ketika mereka berpacaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya Hana. Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum. Aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba-tiba,” tulis Ilyas Bachtiar, Rabu (3/11/2021).

Terlalu banyak kenangan yang dijalani Ilyas dan Hanna. Ilyas pun mengajak penggemar dan warganet untuk mendoakan agar Hanna tenang di sisi Tuhan.

“Masih banyak lagi ya Han aku sampe lupa saking banyaknya yang sudah kita lakuin. Makasih ya Hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu Han, baik-baik di sana. Inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman-teman,” tulis Ilyas.

Nama Hanna Kirana populer setelah memerankan sinetron Suara Hati Istri. Sepupu dari artis Citra Kirana ini dimakamkan di kawasan Ciawi, Bogor.


Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi