Gravity Game sebut Siapkan Game Terbaru Ragnarok Online

3 November 2021, 17:35

Merdeka.com – Gravity Game Link mengumumkan telah memulai masa Pre-Registrasi untuk gim terbarudari seri game andalan mereka, Ragnarok Online, yang berjudul Ragnarok Retro. Masa Pre-Registrasinya resmi dibuka mulai hari Rabu, 27 Oktober hingga 23 November 2021.

Dengan kehadiran event Pre-Registrasi ini, maka akan semakin menjawab rasa penasaran mengenai perilisan Ragnarok Retro, yang akan segera dapat dimainkan di bulan November mendatang.

“Kami melihat antusiasme akan Ragnarok Online PC versi klasik masih sangat tinggi di Asia Tenggara, termasuk pecinta RO di Indonesia,” ujar President Gravity Game Link, Harry Choi dalam keterangannya, Rabu (3/11).

Ditambahkannya, dengan kehadiran Ragnarok Retro, ia yakin Gravity Game Link dapat memberikan kembali pengalaman bernostalgia memainkan Ragnarok Online ketika masa-masa terbaiknya di Indonesia.

Ragnarok Retro merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic dimana pengguna dapat mencoba puluhan Job untuk berpetualang bersama teman di benua Rune-Midgard melawan berbagai monster dan Boss MVP yang menantang.

“Dengan dukungan penuh dari Gravity, selaku Developer di Korea Selatan, kami yakin Ragnarok Retro dapat menjadi tempat bernostalgia bagi RO Mania di Indonesia,” kata dia. [faz]


https://www.merdeka.com/teknologi/gravity-game-sebut-siapkan-game-terbaru-ragnarok-online.html

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi