Geram Cinta Kuya Jadi Sasaran Pelecehan Seksual, Sang Adik: Jijik, Gak Ada Otak!

17 June 2021, 20:55

Cinta Kuya kini tengah menjadi sorotan usai mengakui dirinya pernah mengalami pelecehan seksual.

PIKIRAN RAKYATCinta Kuya yang merupakan anak sulung dari selebriti kondang Uya Kuya kini tengah menjadi sorotan usai mengakui dirinya pernah mengalami pelecehan seksual.

Belum lama ini, ia mengaku dirinya mendapatkan kejadian tak menyenangkan, lantaran mendapatkan pelecehan seksual secara verbal melalui komentar netizen di media sosial (medsos).

Cinta Kuya juga menyebutkan saat saat itu dia mengunggah sebuah video yang menampilkan dia tengah berjoget dengan mengenakan pakaian yang longgar.

Meski sudah memakai pakaian yang tidak menampilkan bagian tubuhnya, ternyata hal tersebut tidak membuat para pelaku pelecehan berdiam diri, dan malah melontarkan kata-kata yang tak pantas kepadanya.  

Baca Juga: Al Ghazali Kabur Tak Terima Kelahiran Safeea Ahmad, Nasihat Maia Estianty Jadi Sorotan

Saat itu, Cinta Kuya hanya berani menceritakan kejadian pelecehan tersebut kepada adik laki-lakinya, dan memilih merahasiakan dari kedua orangtuanya.

Mendengar cerita dari sang kakak, Nino Kuya geram lantaran harus jadi korban dari pelecehan yang mengandalkan kata-kata tak pantas.

Nino Kuya sendiri lantas mengungkapkan kemarahannya atas perlakuan oknum yang melakukan pelecehan tersebut kepada sang kakak.

Baca Juga: Terawan ‘Racik’ Vaksin Nusantara, DPR Dukung Penuh dan Sebut Buatan Anak Bangsa

“Jijik! Soalnya palingan itu orang (oknum pelecehan) udah umur berapa, dia (Cinta) masih di bawah umur ya, kayak nggak ada otak aja gitu!,” kata Nino Kuya.


https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-012069149/geram-cinta-kuya-jadi-sasaran-pelecehan-seksual-sang-adik-jijik-gak-ada-otak

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Statement

Fasum

Transportasi