Gelar Pelatihan Kopi, Jawara Sandiuno Tasikmalaya Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

30 May 2022, 10:07

Gelar Pelatihan Kopi, Jawara Sandiuno Tasikmalaya Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Ketua Jawara Sandiuno Tasikmalaya, Reny Indrawati Kusuma mengatakan, pelatihan ini digelar untuk menambah wawasan serta kepedulian terhadap perekonomian daerah, khusunya UMKM yang baru saja pulih pascapandemi.

“Kalau untuk pelatihan sendiri, yang pertama menambah wawasan untuk para UMKM. Selain itu, untuk pemasarannya bisa menjangkau lebih luas lagi, omsetnya bisa lebih meningkat lagi,” kata Reny, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (29/5).

Reny menjelaskan, dalam kegiatan ini peserta yang datang secara kompak ikut serta dalam Deklarasi yang dilakukan oleh relawan Jawara Sandiuno.  

“Sebetulnya mereka UMKM datang itu khusus untuk pelatihan, cuma ini diselingi pendeklarasian Pak Sandiaga Uno, jadi mereka tetap mau datang dan otomatis secara tidak langsung mendukung pencalonan Pak Sandi,” jelas Reny.

Sementara itu, Melisa, salah satu tokoh masyarakat dari Tasikmalaya juga mendukung pelatihan tersebut berharap, perempuan-perempuan yang hadir dapat membuka peluang pekerjaan dan usaha, dan mendukung Sandiaga maju di Pilpres 2024.

“Ini sangat bagus sekali membantu UMKM di Tasikmalaya ke depannya akan semakin bagus dan berkembang. Kita berharap Pak Sandi lebih memperhatikan UMKM di Tasikmalaya untuk kesuksesan kita semua, dan semoga beliau maju di 2024 nanti,” kata Melisa. 


https://politik.rmol.id/read/2022/05/30/535246/gelar-pelatihan-kopi-jawara-sandiuno-tasikmalaya-dukung-sandiaga-maju-pilpres-2024

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi