Gara-Gara Bercanda, Kaki Bocah 8 Tahun di Pasar Rebo Dibakar Teman

2 April 2022, 22:47

Gara-Gara Bercanda, Kaki Bocah 8 Tahun di Pasar Rebo Dibakar Teman

Suara.com – Bermula dari bercanda, seorang bocah berusia delapan tahun berinsial A di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur mengalami luka bakar pada bagian kaki. Hal itu diduga lantaran kaki bocah tersebut dibakar oleh rekan-rekannya.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (29/3/2022). Pihak kepolisian mengatakan, tindakan itu berawal saat pelaku dan korban tengah bercanda saat bermain.

“Pada bercanda, main-main. Namanya anak-anak, saling bercanda ‘bakar nih, bakar nih’, begitu,” kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun kepada wartawan, Sabtu (2/4/2022). 

Hanya, peristiwa itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan alias berdamai. Kata Marbun, malam harinya, tepat seusai kejadian, orang tua pelaku dan korban sepakat untuk berdamai.

Baca Juga:
Viral! Habis Gandeng Tangan Ayang, Pemuda Terekam CCTV Curi HP di Pasar Rebo

“Jadi kami sudah ke TKP ternyata itu sama anak-anak situ. Jadi tadi malam sudah dikomunikasikan dengan keluarganya, sudah saling memaafkan kedua orang tua dan anak-anaknya sudah bikin perdamaian,” jelas dia. 

Marbun menuturkan, peristiwa itu hanya bercanda belaka. Tidak ada niatan dari rekan korban untuk membakar kaki saat bermain.

“Itu sesama teman main lari-larian. Enggak ada permasalahan. Jadi emang sengaja bercanda (buat bakar). Niat menyakiti enggak ada. Bercanda, bercanda,” beber Marbun. 


https://www.suara.com/news/2022/04/02/220216/gara-gara-bercanda-kaki-bocah-8-tahun-di-pasar-rebo-dibakar-teman

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi