Ganjar Pranowo Beri Pesan ke Pejabat Banjarnegara: Jaga Integritas, Jangan Diulangi!

30 May 2022, 12:37


PIKIRAN RAKYAT
  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan pengarahan ke sejumlah pejabat penting di Banjarnegara, Sabtu, 28 Mei 2022. Salah satu pesan yang disampaikan Ganjar adalah soal integritas.

“Jaga integritas! Sudah ada pelajarannya. Jangan diulangi lagi,” kata Ganjar.

Untuk mewujudkan itu, Ganjar meminta seluruh OPD di Banjarnegara membuka kanal pengaduan lewat medsos. Selain itu, Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto juga diminta Ganjar menyebar nomor WA ke masyarakat.

“Biar masyarakat gampang mengadu. Biasanya kalau itu berjalan, maka pemerintah akan mendapat kritik otokritik, dan masyarakat mendapatkan feedback. Pemerintahan pasti akan berjalan baik,” katanya menegaskan.

Baca Juga: Beri Syarat, Erdogan Tolak Bergabungnya Swedia dan Finlandia ke NATO

Tak hanya pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara, hadir pula dalam acara itu sejumlah pejabat Forkompimda. Ganjar meminta kerjasama antar instansi ditingkatkan untuk mewujudkan Banjarnegara semakin maju.

“Saya yakin, panjenengan pasti bisa. Banjarnegara pasti bisa jadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Selain integritas, sejumlah persoalan disampaikan Ganjar. Ia minta seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara memperhatikan persoalan itu.

Pertama terkait penyakit mulut dan kuku (PMK). Di Banjarnegara, penyakit PMK sudah bermunculan dan harus dilakukan penanganan serius.

Baca Juga: PPDB 2022: Jawa Barat Siapkan 12 Persen Kuota untuk Keluarga Ekonomi Tidak Mampu


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014599437/ganjar-pranowo-beri-pesan-ke-pejabat-banjarnegara-jaga-integritas-jangan-diulangi

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi