Gak Kapok-Kapok, Pencuri Ini Lima Kali Bolak Balik Curi Kacang dalam Karung

17 September 2021, 11:26

Magetan, Jawa Timur – Suyono (45) kebingungan, karena berulang kali berkarung-karung kacang di rumahnya dicuri orang. Akhirnya pada akhir pekan lalu, Suyono memasang CCTV untuk mengawasi barang dagangannya. Rasa penasarannya akhirnya terjawab, seorang lelaki tertangkap kamera bolak-balik untuk mencuri lima karung kacang miliknya.

“Sebelum subuh sekitar pukul 4 pagi, ibu saya mau berangkat solat subuh melihat tumpukan karung berisi kacang tanah di depan itu gak ada sekitar 5 karung. Kemudian saya langsung cek CCTV,” kata Suyono, pemilik kacang tanah yang juga merupakan pedagang dan pengepul kacang tanah di desanya.

Menurut warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Sabtu (11/9) pelaku mengambil 5 karung kacang tanah kering dengan cara diangkut menggunakan sepeda motor hingga harus balik dua kali.

Dalam video hasil rekaman CCTV yang ditunjukkan korban pada Kamis siang (16/9) kemarin terlihat pelaku yang memakai jaket dan helm datang pukul 02.30 WIB. Dia mengendap-endap di halaman rumah korban.

Setelah memastikan tidak ada orang yang melihat, pelaku kemudian mengambil karung berisi kacang tanah sebanyak 3 kali, kemudian kabur menggunakan sepeda motor.


https://www.tvonenews.com/berita/6969-gak-kapok-kapok-pencuri-ini-lima-kali-bolak-balik-curi-kacang-dalam-karung

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi