Furnitur Outdoor Modern Unik Anti Badai, Bikin Nongkrong di Rumah Jadi Asik!

24 October 2022, 12:45

INDOZONE.ID – Anak muda memang paling senang nongkrong di luar. Bagi Gen Z dan Millennials, nongkrong diluar bareng teman-teman merupakan suatu kewajiban untuk melepas penat.
Namun, gak semuanya suka keluar rumah, lho. Sebagian dari kamu mungkin lebih memilih untuk nongkrong bersama teman-teman di rumah saja.

Nah, buat kamu yang pengen punya tempat nongkrong asik dan cozy di rumah, kamu bisa loh mendekor dan menyulap halaman rumah kamu dengan berbagai furniture modern dari Luar. 

Baca Juga: Furnitur Kayu Hasil Tangan Pengrajin Indonesia Jadi Primadona di ASLuar merupakan salah satu lini bisnis yang baru di bawah naungan MALKA INDONESIA. Luar menawarkan furnitur eksterior dengan desain bergaya modern-minimalis yang sangat kaya akan pembendaharaan koleksi mulai dari sofa taman, kursi taman, lampu, aksesoris meja makan, outdoor cooking, hingga parasol.

Outdoor Hammock by Luar Furniture (INDOZONE/Nandya)Dengan seruannya “Let’s Go Outside”, Luar mengajak masyarakat untuk bersenang-senang mengeksplorasi area luar ruangan.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang beda yang mungkin belum pernah ada di Indonesia dengan konsep outdoor  yang akan kami sajikan dan kami perkenalkan. Konsep utama Luar adalah salah satu brand outdoor yang extraordinary, fun, and energetic,” kata Zaky Makarim, Sales Director Luar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022)Zaky Makarim (tengah), Sales Director Luar dalam Press Conference LUAR di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022) (INDOZONE/Nandya)Ada juga beberapa koleksi yang terlihat unik karena diciptakan dengan perangkat khusus di dalamnya, sehingga dapat menyala dan menjadi tampak lebih cantik terutama pada malam hari, alias glowing in the dark, loh!Polkadot chair by Luar (INDOZONE/Nandya)”Luar hadir sebagai furnitur eksterior untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang beragam akan perangkat furnitur di area luar ruangan dengan desain yang extraordinary, fun, energetic, and unexpected,“ ujar DJ Mear selaku Director of Marketing and Product Development pada kesempatan yang sama.Furnitur eksterior Luar didatangkan dari enam jenama ternama di dunia yaitu, Plust (Italia), Fermob (Perancis), Tuuci (Amerika Serikat), Diabla (Spanyol), Qeeboo (Italia) dan Monolit (Indonesia). Maka dari itu, gak heran jika varian koleksi Luar sangat banyak dengan rentang palet warna yang lebar.Outdoor chair and table by Luar (INDOZONE/Nandya)Gak perlu khawatir soal ujan maupun panas terik, koleksi furnitur eksterior Luar menggunakan material berbahan polyurethane dan aluminium yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca terutama di daerah tropis dengan kelembapan tinggi.”Saya ikut bergembira atas kehadiran Luar karena memiliki koleksi berkualitas prima dengan desain yang sangat variatif dan sejalan dengan tren furnitur eksterior masa kini, sehingga memudahkan saya untuk memenuhi tuntutan selera pasar yang beragam,” ujar Amalya Hasibuan, seorang landscape designer sekaligus founder Eschol Green yang berkolaborasi untuk mempresentasikan koleksi Luar.Baca Juga: Masahiro Sakurai Belikan Karyawannya Furniture Agar WFH Lebih Nyaman!Luar resmi diperkenalkan ke muka publik melalui sebuah Konferensi Pers pada 20 Oktober 2022, di The Hampton Garden, lantai 6, The Langham Hotel, Jakarta.Perayaan menyambut Luar juga dilakukan bersama tamu undangan lain seperti arsitek, desainer interior, influencer, dan lain-lain di tempat yang sama.Artikel Menarik Lainnya:

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi