Francesco Bagnaia Bahagia Usai Juara MotoGP Italia 2022

30 May 2022, 17:16

Francesco Bagnaia Bahagia Usai Juara MotoGP Italia 2022

RADARBANGSA.COM – Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sangat berbahagia usai berhasil merebut kemenangan di MotoGP Italia 2022, Minggu, 29 Mei 2022 malam WIB. Kemenangan yang diraih di Sirkuit Mugello tersebut menjadi spesial bagi Pecco, julukannya.

Sang pembalap mampu meraih kemenangan saat tampil di publik sendiri. Meskipun sempat mendapatkan perlawanan sengit dari para rivalnya, Pecco mampu tampil tenang dan finis sebagai yang tercepat di lintasan.

“Ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Menang di Mugello luar biasa. Tentu saja Misano adalah balapan kandang saya, tapi ini adalah balapan Italia,” kata Pecco dilansir dari Speedweek, Senin, 30 Mei 2022.

Diakuinya, kemenangan yang direbutnya tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, trek di Mugello merupakan salah satu trek tersulit yang harus dihadapinya.

“Luar biasa bisa menang di sini di salah satu sirkuit tersulit yang pernah ada. Luar biasa,” ujarnya.

Berkat kemenangan tersebut, Pecco masih kokoh di peringkat empat di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 dengan 81 poin. Ia terpaut 13 poin dari Enea Bastianini di posisi ketiga.


https://www.radarbangsa.com/olahraga/38916/francesco-bagnaia-bahagia-usai-juara-motogp-italia-2022

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi