Foto Profil IG Istri Ridwan Kamil Berubah, Atalia: Mohon Doakan A Eril

30 May 2022, 11:52

Senin, 30 Mei 2022 – 11:09 WIB

VIVA – Pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss masih terus dilakukan. Hingga kini belum ada tanda-tanda penemuan Eril, sapaan Emmeril.

Tak hanya keluarga, hampir semua kalangan mendoakan agar Eril ditemukan dalam waktu cepat. Sang Ibu, Atalia Praratya bahkan meminta doa dari warga untuk anaknya.

Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril,” tulis Atalia di bio Instgram resminya @ataliapr yang dikutip VIVA, Senin 30 Mei 2022.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Atalia juga bahkan mengganti foto profil Instagramnya dengan foto dirinya tengah mencium Eril. Sejak kabar kehilangan putra sulungnya itu, baik Atalia maupun Ridwan Kamil tidak aktif di media sosial.

Mereka fokus mencari informasi dan memantau langsung pencarian Eril di sungai Aare tersebut. Sebelumnya, Diketahui, kepergian Eril dan keluarganya ke Swiss adalah untuk mencari sekolah bagi Eril yaitu melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Sang ibu yakni Atalia Praratya ikut bersamanya ke Swiss, sedangkan sang Ayah Ridwan Kamil beserta rombongan protokolernya sedang berada di Inggris. Saat di lokasi, Eril diketahui bersama adiknya, dan salah satu teman yang sudah lama tinggal di Swiss.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479701-foto-profil-ig-istri-ridwan-kamil-berubah-atalia-mohon-doakan-a-eril?terbaru=4

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi