Fadli Zon Doakan SBY Dapat Pengobatan Terbaik dan Segera Pulih

3 November 2021, 7:51

Fadli Zon Doakan SBY Dapat Pengobatan Terbaik dan Segera Pulih

loading…

JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat banyak dukungan dan doa dari sejumlah tokoh setelah secara resmi mengumumkan mengidap kanker prostat tahapan (stadium) awal. Dukungan agar SBY mendapatkan perawatan medis terbaik dan lekas sembuh juga datang dari mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon .

“Ikut mendoakan semoga Pak @SBYudhoyono bisa mendapat treatment pengobatan terbaik dan segera pulih kembali semula,” ujar akun @fadlizon merespons cuitan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Twitter, Rabu (3/11/2021). Baca juga: SBY Berobat ke AS, AHY Unggah Foto: Semoga Lancar Pepo

Cuitan Politikus Partai Gerindra ini langsung direpons dengan doa dan dukungan dari warganet. “Semoga lekas sembuh… sehat selalu…Aamin,” ucap akun @Mulyana2012.

Bahkan salah satu warganet bersedia membantu SBY mencoba pengobatan alternatif. “Kalo tidak bisa pengobatan mainstream. Gw siap bantu Pak SBY berobat ke Muntilan,” kata akun @himnk3.

Sebelumnya, dukungan juga datang dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Dia berharap Presiden ke-6 RI SBY mendapatkan perawatan medis terbaik dan lekas sembuh.

“Sebagaimana halnya ketika Pak Harto sakit, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan kehalusan rasa kemanusiaan beliau, mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik,” kata Hasto.

SBY juga mendapat dukungan dari lawan politiknya Moeldoko yang tergabung dalam kelompok Partai Demokrat KLB Deli Serdang. “Kami dan Pak Moeldoko mendoakan semoga Pak SBY diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. Pak Moeldoko juga mengimbau rakyat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan untuk Pak SBY,” ujar Juru Bicara Kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad saat dihubungi, Selasa (2/11/2021).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak lupa menyampaikan terima kasih atas doa kesembuhan untuk ayahandanya, SBY yang didiagnosis menderita kanker prostat. AHY berharap proses pengobatan berjalan lancar dan kembali sehat seperti sedia kala. Baca juga: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Doakan SBY Lekas Sembuh

Ucapan terima kasih disampaikan AHY melalui akun Twitter resminya, @AgusYudhoyono, Selasa (2/11/2021). “Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak @SBYudhoyono. Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih,” tulis AHY.

(kri)


https://nasional.sindonews.com/read/587750/15/fadli-zon-doakan-sby-dapat-pengobatan-terbaik-dan-segera-pulih-1635898292

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi