Facebook Akan Tampilkan Iklan di Aplikasi Oculus Quest

18 June 2021, 9:10

Liputan6.com, Jakarta – Facebook akan segera melakukan uji coba untuk memunculkan iklan di sistem virtual reality (VR) Oculus Quest milik perusahaan.

Mengutip The Verge, Jumat (18/6/2021), Facebook akan memulai proses uji coba iklan ini dalam kurun waktu beberapa minggu mendatang.

Saat dalam tahap uji coba, iklan tersebut akan muncul di dalam game berjudul Blaston besutan Resolution Game, dan dua game yang tidak disebutkan namanya.

Facebook berencana akan memperluas sistem iklan di Oculus Quest berdasarkan feedback (masukan) dari pengguna, dan lebih lanjut menciptakan “platform mandiri” untuk pengembangan VR.

Informasi, Facebook telah lebih dahulu memperkenalkan iklan di aplikasi mobile Oculus bulan lalu, dan menggunakan data tersebut untuk menargetkan iklan Facebook sejak 2019.

“Begitu kami mengetahui hasil pengujian ini dan feedback dari pengembang dan komunitas, baru bisa kami ungkap kapan iklan tersedia di seluruh platform Oculus dan di aplikasi mobile Oculus,” kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog.

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/4584122/facebook-akan-tampilkan-iklan-di-aplikasi-oculus-quest

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi