ExxonMobil Perluas Jangkauan Ganti Oli Mobil di Rumah Konsumen

18 June 2021, 13:38

Ilustrasi penggantian pelumas di rumah konsumen. (ExxonMobil)

TEMPO.CO, Jakarta – Belakangan ini kasus Covid-19 kembali meningkat di sejumlah kota di Indonesia. Nah, produsen pelumas ExxonMobil Lubricant Indonesia memberikan solusi dengan menyediakan layanan ganti pelumas mobil di rumah konsumen.

Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy, mengatakan bahwa pihaknya bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah.

“Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui,” kata Rommy dalam keterangan resmi, Jumat, 18 Juni 2021.

Layanan ini sebenarnya sudah mulai dijalankan sejak tahun 2020 sebagai bagian dari program Servis di Rumah. Layanan ini merupakan program penawaran untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil™ untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

Tahun ini, Mobil™ memperluas layanan Servis di Rumah untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia. Mulai bulan Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

Dengan memesan Servis di Rumah, dia melanjutkan, konsumen akan dihubungkan dengan partner dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu konsumen.

“Dengan Servis di Rumah, konsumen bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” ujarnya.

Baca juga: PSBB, ExxonMobil-Brum.id Tawarkan Penggantian Pelumas di Rumah


https://otomotif.tempo.co/read/1474012/exxonmobil-perluas-jangkauan-ganti-oli-mobil-di-rumah-konsumen

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi